Tuesday, December 20, 2011

Daftar Cicilan Motor.

halooooooooowwwwwwwwww......
udah berapa lama ya ga posting, lumayan lama, tapi ga terlalu lama juga.
sebenernya sih bukan ga mau posting atau malah ga ada hal yang aku mau post.
tapi aku kasih waktu aja buat pembaca blog aku ini biar kangen sama postingan aku.
hhheeeee
#padahal emang males#



ok, bukan sekedar males ya.
tolong dicatat, "bukan sekedar males"
diulangi lagi "bukan sekedar males"
"BUKAN SEKEDAR MALES" pake capslock biar lebih jelas.


akhir-akhir ini banyak laporan, disuruh itu, disuruh ini jadi blog ku sayang blog ku malang ini terabaikan untuk sesaat. 


sebenernya pengen posting video orang kesurupan diarak keliling kampung yang kejadiannya persis didepan kantor. cuma karena pas dimasukin ke Windows movie maker malah kepisah-pisah gitu dan bikin komputernya malah lola akhirnya videonya aku pending lagi.
hha


iseng-iseng sambil nunggu pulang, aku bikin daftar cicilan motor nih. 


Daftar cicilan motor :)

Maksudnya biar apa bikin kaya gitu?
ya kepengen aja, terserah saya dong mau bikin apa juga. 

No comments:

Post a Comment