Friday, January 6, 2012

Suatu malam di Klinik

Entah kapan tepat nya (lagi)
#harap maklum yaa, abis nya saya udah lumayan lama ga ngepost blog. hhe

waktu itu kakak saya-A Dadang sakit, saya harus anter kakak saya yang limited edition itu ke klinik dokter yang ga jauh dari rumah.
pulang ngantor, belum ganti baju, baru makan setengah piring #maksudnya bukan makan piringnya yaa# langsung meluncur lagi ke klinik yang harus nya tutup jam 6 sore teng itu.
Coba tebak saya dateng jam berapa?
jam 8, manis sekali. 2 jam lewat dari waktu tutup klinik.

Anda pikir klinik nya sudah tutup?
maaf anda salah, klinik nya masih buka #dan penuh

Berharap masih bisa buka pendaftaran pasien, saya dengan sigap dan cepat mendekati meja pendaftaran.
waktu saya datengin itu meja, saya agak heran juga, soalnya padangan saya buram #maklum, kacamata ketinggalan, kan buru-buru#
di meja pendaftaran nya nemuin kertas ini


#kucek-kucek mata
#ngedip-ngedipin mata
#baca kertas nya dengan seksama
#masih kurang percaya
#sekarang mulai dieja
#hening sejenak
#lalu ngakak

hahahahahahahahahahahahahaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....
sh*t, itu tulisan emang "PENDAPTARAN PASEN"

diulang ya PENDAPTARAN PASEN,
P.E.N.D.A.P.T.A.R.A.N P.A.S.E.N......
Mau dieja berapa kali juga itu tulisan ga akan berubah tetep PENDAPTARAN PASEN + kalender GJ dibelakangnya.
hhhhha, gokil tuh petugas PENDAPTARAN PASEN nya.



#FYI, karena saya dengan manis nya datang tepat 2 jam setelah klinik harus nya tutup, maka waktu periksa kakak saya 2 jam pula dari waktu pendaftaran.
#perjuangan sekali ya. lagi trend orang skit, klinik jadi penuh.

No comments:

Post a Comment